Selompret Hidoep

Wednesday, November 10, 2004

rindu sekolah lagi



ternyata, rasa rindu dapat timbul tidak hanya rindu pada orang atau teman atau keluarga. apa yang dulu pernah kita lakukan dengan rutin dan kita menyukainya,bisa menimbulkan kerinduan untuk melakukan aktifitas yang sama di waktu yang dulu, dan tentunya dengan rasa suka cita melakukannya. berada di ruang kelas, mengerjakan tugas-tugas ringkasan, menjawab berbagai soal,mendengar penjelasan dan analisa teori-teori yang belum saya ketahui sebelumnya,'nongkrong' di perpustakaan, berdiskusi kasus....adalah kegiatan yang satu tahun terakhir ini saya rindukan, setelah kurang lebih 2 tahun, saya tidak melakukannya. sepertinya,ada sebagian otak yang tidak bekerja,setelah 2 tahun yang lalu saya 4,5 tahun belajar manajemen di atma jaya. keputusan saya untuk sekolah lagi semoga bisa memenuhi kerinduan saya. puji Tuhan, saya diberi jalan untuk sekolah lagi. bidang ilmu yang akan saya pelajari,tidak berkaitan secara langsung dengan ilmu manajemen dalam konteks ekonomi, yang saya pelajari sebelumnya. saya akan belajar ilmu / teknologi pendidikan. belajar bidang baru, itu pasti. bertemu teman, dosen baru, itu pasti. kerinduan yang terpenuhi, itu pasti. masa depan baru?? walahualam.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home